Tim Inafis Polres Gunung Kidul melakukan olah TKP penemuan kerangka manusia di Hutan Pringlarangan..
Sumber :
  • tim tvOne - Lukas Didit

Penemuan Kerangka Manusia di Hutan Pringlaran Gegerkan Warga

Minggu, 19 Juni 2022 - 20:14 WIB

Gunung Kidul, DIY - Warga Padukuhan Gubar, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Gunung Kidul digegerkan oleh penemuan kerangka manusia, Sabtu (18/6/2022) kemarin.

Menurut Kapolsek Purwosari, AKP Boedi Hariyanto, kerangka manusia yang tak diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang melintas di sekitar Hutan Pringlarangan.

"Awalnya, kerangka tulang manusia itu ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke pemerintah desa dan baru dilaporkan ke polsek tadi pagi," kata Boedi, Minggu (19/06/2022).

Setelah mendapatkan laporan, lanjut Boedi, pihaknya dan Tim Inafis Polres Gunung Kidul mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari identifikasi yang dilakukan, polisi memperkirakan korban berjenis kelamin laki-laki. Di sekitar lokasi penemuan kerangka, ditemukan juga baju berwarna kuning dan celana berwarna biru.

"Sampai saat ini, kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sementara, warga sekitar yang dekat dengan hutan juga tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya," terang Kapolsek.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kerangka manusia tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Yogyakarta. (Ldhp/Ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral