ilustrasi: Kuliner Yogyakarta.
Sumber :
  • via iTrip

7 Rekomendasi Kuliner Pagi Yogyakarta yang Bikin Sarapanmu Lebih Berkesan

Minggu, 19 Juni 2022 - 21:55 WIB

DI Yogyakarta - Rekomendasi kuliner pagi Yogyakarta yang cocok buat kamu. Sarapan menjadi salah satu aktivitas penting di pagi hari agar kita dapat memulai aktivitas dengan penuh energi. Meski ada juga sebagian orang yang terbiasa untuk tidak sarapan pagi.

Bagi kamu yang kebetulan sedang berada di Yogyakarta, berikut 7 rekomendasi kuliner pagi Yogyakarta yang telah dirangkum dari beberapa sumber.

1. Saoto Bathok Mbah Katro

Warung soto ini lokasinya ada di belakang Candi Sambisari dan sudah buka mulai pukul 06.00 WIB. Warung ini terkenal karena penyajiannya yang unik, yaitu menggunakan batok kelapa sebagai pengganti mangkok. 

Selain rasanya sotonya yang nikmat, pemandangan sawah yang ada di di sekitar warung soto ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat para pelanggannya jatuh cinta dan mau mampir ke sini.

Setelah menikmati sarapan dengan semangkuk soto, kamu bisa sekalian melanjutkan aktivitas dengan berwisata ke Candi Sambisari. Sebab Saoto Bathok Mbah Katro ini berada tepat di belakang objek wisata tersebut. 

2. Gudeg Yu Djum

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral