Rekaman CCTV emak-emak saat lakukan pencurian di toko..
Sumber :
  • Tim tvOne - Arie Wibowo

Sambil Bawa Anak, Emak-Emak di Kulon Progo Nekat Curi Helm dan Sandal

Selasa, 21 Juni 2022 - 21:42 WIB

Kulon Progo, DIY - Sebagai orang tua seharusnya mengajarkan anaknya berperilaku baik , namun beda yang dilakukan seorang emak-emak di Kabupaten Kulon Progo. Dengan membawa anaknya, Ia justru nekat mencuri sandal dan helm. Aksi pencurian itupun viral di sosial media.

Kejadian ini terjadi di salah satu toko Swalayan di kelurahan Tawangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Video ini diunggah di sosial media langsung viral di dunia maya. Dalam video menggambarkan pelaku tiba di toko langsung menuju lokasi sandal dan sepatu anak, melihat kondisi aman kemudian pelaku memasukkan barang curian kedalam tas.

Tak sampai disitu pelaku kemudian keluar dan terlihat mondar-mandir di depan toko,  kemudian pelaku mengambil helm yang diletakkan di motor yang ada tepat di sampingnya. 

Pelaku yang datang bersama anaknya itu pun lantas pergi meninggalkan lokasi menggunakan sepeda motor matic.

Pengelola Toko Handayani, Dwi Susanto  membenarkan adanya aksi pencurian helm yang terekam CCTV di tokonya. Ia menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Senin sore. pelaku merupakan ibu-ibu. 

"Menurut informasi yang kemarin saya terima. Kebetulan kan kemarin saya posisi tidak di toko, nah setelah sampai toko saya mendapat informasi bahwasanya ada helm pengunjung yang hilang begitu. Setelah kita putar CCTV, ternyata ada seorang ibu-ibu yang mencuri helm," ujar Dwi, Selasa (21/6/2022)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral