YTL korban penganiayaan saat melapor ke Polres Gunungkidul bersama orang tuanya..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Siswa Korban Penganiayaan yang Dituduh Mencuri Tabung Gas Elpiji Alami Trauma

Kamis, 23 Juni 2022 - 16:22 WIB

Gunungkidul, DIY - Terkait dengan penganiayaan yang menimpa YTL (14), seorang remaja di Gunungkidul, Yogyakarta yang dipaksa mengaku telah melakukan pencurian tabung elpiji, keluarga korban berharap polisi serius menangani kasus tersebut. 

Bahkan orang tua korban, Ribut Jemani, mengatakan, setelah kejadian penganiayaan tersebut, anaknya kini mengalami trauma.

"Jadi kalau mau keluar rumah selalu minta diantar, karena masih takut. Padahal biasanya kemanapun dia pergi sendiri," kata Ribut, Kamis (23/6/2022).

Bahkan, lanjut Ribut, semalam anaknya tidur saja minta ditemani. Dia berharap polisi serius menangani kasus ini. Selain berharap status hukum pelaku, juga dampak trauma yang dialami oleh anaknya.

"Kami sudah didatangi tim dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perlindungan Anak dan Perempuan, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos-PPPA) Gunungkidul, untuk memberikan pendampingan," ungkapnya.

Sebelumnya, YTL (14), seorang pelajar SMP warga Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul, telah mengalami tindakan penganiayaan pada Senin (20/6/2022) dini hari. Saat itu ia dijemput oleh seorang temannya, minta ditemani membeli bensin.

Bukannya menuju tempat yang dituju, korban justru dibawa ke salah satu rumah warga. Di tempat itu, korban dipaksa untuk mengakui aksi pencurian tabung gas elpiji.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral