Joshanes Gomsom, warga Perum ARDHINI II, Kelurahan Jatiayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Homestay Omah Kayu, yang terletak di Pantai Sundak, Gunungkidul..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Wisatawan Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar Homestay

Sabtu, 2 Juli 2022 - 19:49 WIB

Gunung Kidul, DIY - Seorang wisatawan bernama Joshanes Gomsom, warga Perum ARDHINI II, Kelurahan Jatiayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi ditemukan meninggal dunia di dalam kamar penginapan Homestay Omah Kayu, yang terletak di Pantai Sundak, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Gunung Kidul, Sabtu (02/07/2022).

Menurut Kapolsek Tepus, AKP Jarwanto, awalnya Saripanto (43), pemilik penginapan, warga Pulegundes, Sidoharjo, Kapanewon Tepus dihubungi oleh teman korban yang memintanya mengecek korban di dalam kamar.

"Saat masuk ke dalam kamar, saksi terkejut karena korban sudah tergeletak di lantai. Kondisi korban waktu itu sangat lemas. Saksi kemudian memanggil karyawannya untuk membantu mengevakuasi korban," kata Jarwanto, Sabtu (02/07/2022).

Karena tak kuat mengangkat, lanjut Jarwanto, keduanya kemudian menghubungi tim SAR. Namun, saat tim SAR bersama anggota Polsek Tepus tiba di lokasi, korban sudah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Puskesmas dan kepolisian, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. 

"Diduga kematian korban disebabkan karena penyakit asam lambung yang dideritanya dan terlambat mendapatkan pertolongan," ungkap Jarwanto.

Usai pemeriksaan di lokasi, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Wonosari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral