Kandang gajah di Gembira Loka Zoo.
Sumber :
  • Antara

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 77, Gembira Loka Zoo Bagikan Tiket Gratis dan Lomba 17an

Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:43 WIB

Yogyakarta - Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Kebun Binatang Gembira Loka mengadakan lomba dan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus mendatang. Pihak pengelola juga memberika tiket gratis kepada pengunjung yang beruntung.

“Setelah dua tahun tidak menyelenggarakan kegiatan apapun karena pandemi, maka untuk pertama kalinya pada tahun ini kami kembali menggelar berbagai kegiatan spesial HUT Kemerdekaan RI,” kata Marketing GL Zoo Yosi Hermawan dikutip Antara, Rabu (10/08/2022).

Tepat pada Rabu, 17 Agustus, akan digelar upacara bendera peringatan kemerdekaan RI yang dihadiri karyawan destinasi wisata tersebut serta lomba video reels bagi pengunjung dengan tema kemerdekaan.

“Kami bekerja sama dengan sejumlah rekanan wisata, seperti perhotelan untuk menyediakan hadiah. Misalnya voucher hotel,” katanya.

Selain itu, tempat wisata tersebut juga menyiapkan tiket gratis bagi pengunjung yang lahir pada 17 Agustus dan dimungkinkan untuk pengunjung yang bernama Agus.

“Tentu banyak orang yang bernama Agus sehingga kami pun menyiapkan tiket masuk gratis bagi mereka. Tetapi untuk saat ini jumlahnya masih dibatasi, 77 tiket,” katanya.

Pembatasan dilakukan untuk mengantisipasi potensi membludaknya minat pengunjung untuk datang ke GL Zoo pada saat yang bersamaan sehingga situasi sulit dikendalikan. “Apalagi masih dalam pandemi sehingga situasi pengunjung juga tetap harus bisa dikondisikan dengan baik,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral