Pawai andong dimeriahkan artis ibu kota dan influencer di kawasan Titik Nol Km, Senin (5/9/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Belasan Influencer dan Artis Ibu Kota Pawai Andong di Jalanan Yogyakarta

Senin, 5 September 2022 - 17:04 WIB

Yogyakarta, DIY - Belasan influencer dan artis ibu kota mengikuti Pawai Andong dan Kereta Kencana di kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta. 

Deretan influencer kenamaan tanah air yang turut ambil bagian dalam event tersebut diantaranya Lucinta Luna, yang mengukuti arak-arakan kereta kencana, dari kawasan Titik Nol Kilometer, hingga kawasan Jalan Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Menggunakan belasan andong dan satu kereta kencana yang didatangkan dari Kraton Yogyakarta, influencer dan artis ini juga memberikan edukasi kecantikan serta promosi wisata dan budaya Yogyakarta.

Terang saja, kirab budaya bergulir meriah, serta menyedot antusiasme wisatawan, dan masyarakat. Warga tampak berduyun-duyun di pedestrian Jalan KH Ahmad Dahlan, untuk mengabadikan momentum langka tersebut.

"Seneng banget, karena aku memang rindu sama Yogya. Apalagi, setelah empat tahun nggak main ke sini, langsung disambut kereta kencana. Luar biasa ini, I love Yogyakarta pokoknya," ujar Lucinta Luna, di sela kirab budaya.

Event Pawai Andong di Jalanan Yogyakarta ini menyemarakkan grand opening salah satu klinik kecantikan yang berada di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan, Kota Yogyakarta, Senin (5/9/22).

Dihadiri Founder MS Glow Aesthetic Clinic, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani K serta Gilang Widya Pramana event budaya ini bisa menarik wsatawan sekaligus mendekatkan customer di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral