Presiden Jokowi saat di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (16/10/2022)..
Sumber :
  • tim tvOne/Andri Prasetyo

Kabar Gembira, Kaesang dan Erina Segera Menikah? Jokowi Sampai Cek Lokasi di Royal Ambarrukmo

Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:23 WIB

Sleman, DIY - Presiden Joko Widodo menyambangi Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY), Minggu (16/10/2022). Kedatangan Jokowi diduga untuk mengecek lokasi yang akan digunakan untuk pernikahan putranya, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

Sebab beberapa saat setelah Jokowi tiba, calon mantunya tersebut juga datang ke lokasi yang sama. Erina yang mengenakan busana batik datang bersama keluarganya.

Selain Jokowi dan calon mantunya, nampak juga sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju. Diantaranya, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno, Menhub Budi Karya Sumadi, dan Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

GM Royal Ambarrukmo Yogyakarta Herman Courbois masih enggan memberikan banyak keterangan terkait kunjungan Presiden Jokowi dan keluarga calon besan.

"Ini masih sulit lah, belum boleh deh, maaf aja ya, nanti kalau sudah waktunya kita akan kasih tahu," kata Herman Courbois kepada wartawan, Minggu (16/10/2022).

Menurutnya, Jokowi dan sejumlah menteri hanya melakukan pengecekan lokasi. Salah satunya di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Namun Herman tidak menjelaskan secara rinci apakah pengecekan itu terkait dengan pernikahan Kaesang atau bukan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral