Kaesang Pangarep - Erina Gudono di stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu (23/10/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Kaesang Pangarep Ungkap Persiapan Pernikahannya dengan Erina Gudono Sudah 100 Persen

Senin, 24 Oktober 2022 - 08:31 WIB

Yogyakarta, DIY - Jelang hari pernikahan, momen kebersamaan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin terlihat. Seperti saat keduanya menghadiri sebuah event olahraga di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu (23/10).

Kaesang Pangarep mengaku seluruh persiapan pernikahan telah berjalan sesuai rencana. Bahkan hingga saat ini persiapan tersebut telah mencapai 100 persen. Erina Sovia Gudono merupakan finalis Putri Indonesia DIY tahun 2022.

" Saya saat ini fokus nikah dulu. Ya persiapannya gak gimana gimana, biasa saja, Insha Allah sampai sekarang persiapan ya sudah hampir 100 persen,"ungkap Kaesang di Yogyakarta, Minggu (23/10) sore.

Kedatangan pasangan Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono ini pun menarik perhatian masyarakat, bahkan sejumlah warga meminta untuk foto bersama keduanya.

Selalu memberi senyuman, keduanya tampak akrab menyapa warga yang tengah menghadiri event kompetisi atletik tingkat pelajar terbesar di tanah air bertitel Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia 2022.

Sementara saat ditanya soal semangat perdamaian antar suporter Yogyakarta dan Solo, yakni suporter PSIM, Brajamusti dan The Maident dengan suporter Persis Solo, Pasoepati, Kaesang pun mengungkapkam harapannya agar rivalitas itu hanya saat di dalam stadion selama 90 menit pertandingan.

"Rivalitas hanya saat di dalam stadion saja, kalu sudah di luar stadion ya bareng-bareng lagi, gitu aja," jelas Kaesang.

Selain itu, kepada media Kaesang Pangarep juga berharap kasus yang ada di Kanjuruhan Malang bisa segera di usut tuntas.

Saat ini ia mengaku tengah fokus untuk mempersiapkan hari pernikahan yang rencananya akan digelar di Yogyakarta akhir Desember 2022 ini. (Nur/Buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral