Aparat kepolisian saat lakukan olah TKP di Warung soto di Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Senin ( 24/10/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Wanita Penjual Soto di Bantul Ditemukan Meninggal Dunia di Warungnya

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:34 WIB

Bantul, DIY - Warga Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, dikejutkan dengan ditemukannya seorang wanita penjual soto asal Galur Kulonprogo yang bernama Sri Larasati (63), yang ditemukan meninggal dunia di warung miliknya di Jalan Brawijaya Ringroad Selatan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Senin (24/10/2022) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Kasihan Bantul, AKP Satrio Arif Wibowo mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Aroni (29) dan Tony wijaya (36) yang merupakan pelanggan di warung soto tersebut.
Kejadian berawal ketika Aroni datang ke warung Soto untuk minum kopi dan sarapan pagi. Pelanggan soto ini memanggil - memanggil sang penjual dari luar warung.

Kemudian Aroni mencoba melihat suasana di dalam warung yang belum buka dengan melihat melalui celah jendela dan dilihat korban dalam keadaan duduk diam tidak ada respon meski dipanggil - panggil dengan suara agak keras.

" Awalnya saksi Aroni bermaksud hendak minum kopi di warung milik korban. Di depan warung saksi memanggil “mak-mak”, namun tidak ada jawaban dari dalam warung. Kemudian melalui celah jendela, saksi melihat korban dalam posisi duduk terdiam," ungkap AKP Satrio Arif Wibowo.

Saksi Aroni merasa curiga tela terjadi sesuatu terhadap pemilik warung. Sebab sudah dipanggil engan suara keras tetapi tetap diam. Kemudian Aroni memberitahu Tony Wijaya dan pengurus Takmir Masjid Baituraman untuk memastikan kondisi pemilik warung.

”Karena merasa curiga, kemudian saksi memberitahu Tony Wijaya dan pengurus Takmir Masjid Baiturrahman Aceh, dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Kasihan agar mendapatkan tindakan selanjutnya,” kata Kapolsek.

Dari laporan itu, petugas Polsek Kasihan bergegas ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama tim medis dari Puskesmas Kasihan dan Inafis Polres Bantul.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral