Identitas mayat perempuan tanpa busana di Pantai Ngrawe Gunungkidul mulai terkuak..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Identitas Mayat Perempuan Tanpa Busana di Pantai Ngrawe Gunungkidul Mulai Terkuak

Rabu, 16 November 2022 - 11:19 WIB

Gunungkidul, DIY - Identitas mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan pada Selasa (15/11/2022) pagi kemarin, di Pantai Ngrawe, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta, mulai terkuak. 

Menurut Koordinator SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul, Marjono, pihaknya sudah mendapat informasi terkait identitas mayat tersebut.
"Berdasar hasil pemeriksaan dari RS Bhayangkara Yogyakarta yang kami terima, korban berasal Purworejo, Jawa Tengah," kata Marjono, Rabu (16/11/2022). 

Perempuan tersebut, lanjut Marjono, diduga merupakan korban pembunuhan yang kemudian dibuang ke laut. Ia menduga mayat korban dibuang pada Selasa tengah malam hingga akhirnya ditemukan keesokan harinya. 

Dugaan ini dikuatkan dengan kondisi tubuh korban yang masih utuh. Selain itu, pada tubuh korban juga ditemukan sejumlah luka lebam. 

"Kemungkinan sudah hanyut di laut sekitar 4 sampai 5 jam. Saat ditemukan, kondisi perairan di sekitaran Pantai Ngrawe tengah surut, dan korban ditemukan 50 an meter dari bibir pantai," ungkapnya.

Meski demikian, Marjono menegaskan penyebab meninggalnya korban masih bersifat dugaan. Pihaknya juga masih menunggu perkembangan dari kasus ini.

"Sampai sekarang kami masih menunggu kabar dari pihak kepolisian," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral