Tangkapan layar peristiwa penganiayaan di kawasan Sosrowijayan Yogyakarta, Minggu (21/11/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Gegara Senggolan Usai Karaoke di Pasar Kembang Yogyakarta, Seorang Pria Jadi Korban Penganiayaan

Senin, 21 November 2022 - 16:10 WIB


Yogyakarta, DIY - Hanya gegara saling senggol usai karaoke seorang pria di Yogyakarta terlibat cekcok dan kemudian menjadi korban penganiayaan. Peristiwa penganiayaan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban luka-luka tersebut terjadi di Karaoke Morena di dalam Komplek Pasar Kembang Yogyakarta, Senin (21/11/2022) sekitar pukul. 05.00 WIB.

Menurut Kahumas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja, penganiayaan terjadi di tempat Karoke Morena di dalam Komplek Pasar Kembang. Korban sementara masih belum sadarkan diri di RS. Ludiro dan dalam kondisi mabuk minuman Keras.
"Korban atas nama Danang Ismail Saleh, asal Gunungkidul, pekerjaan karyawan swasta yang beralamat, Gondangmanis, Karangpandan, Karanganyar," jelas AKP Timbul.

Menurut keterangan sejumlah saksi, awal mulanya korban dengan para pelaku tidak saling mengenal dan antara korban dengan pelaku setelah karoke dalam keadaan mabuk kemudian keluar dari Room Karaoke.

Keduanya kemudian terjadi sengolan dan cekcok mulut. Tak sampai disitu, selanjutnya terjadi penganiayaan menggunakan senjata tajam, tepatnya di depan SD Netral jalan Sosrowijayan Gedongtengen Yogyakarta.

Dari rekaman video amatir, pada saat kejadian korban sudah meminta ampun namun pelaku terus melakukan penganiayaan tersebut hingga korban tergeletak di pinggir jalan. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan pelaku serta senjata tajam yang digunakan oleh pelaku.

" Korban dalam kondisi mabuk dan dirawat di RS. Ludiro belum sadarkan diri dari pengaruh minuman keras. Pelaku dalam penyelidikan," pungkas AKP Timbul. (Nur/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral