Tangkapan layar peristiwa penganiayaan di kawasan Sosrowijayan Yogyakarta, Minggu (21/11/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Polisi Amankan 6 Orang Diduga Pelaku Penganiayaan di Kawasan Pasar Kembang Yogyakarta

Selasa, 22 November 2022 - 08:43 WIB

Yogyakarta, DIY - Polisi mengamankan sebanyak 6 orang yang diduga pelaku penganiayaan di Jalan Sosrowijayan Gedongtengen Yogyakarta, pada Senin (21/11/2022) pulul 05.30 WIB.

Menurut Kahumas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja, sebanyak 6 orang telah diamankan kepolisian, dan masih sebagai terduga pelaku.
Kemudian masing- masing masih di dalami keterlibatannya dalam penganiayaan di depan Hotel Summer Season Boutique Jl Sosrowijayan Gedongtengen Yogyakarta.

" Ya sebanyak 6 orang diamankan masih sebagai terduga pelaku. Sementara pelaku yang viral sudah diamankan", jelas AKP Timbul.

Hingga saat ini korban yakni Danang Ismail Saleh warga Gondang RT/RW 03/05 Gondang Manis Karang Pandan Karang Anyar Jawa Tengah masih dirawat di RS Ludiro Husodo Yogyakarta.

AKP Timbul menyebutkan dari keterangan saksi yakni Petrus, warga Jl Malioboro No 175 D Yogyakarta dan Septi, warga Sosrowijayan Wetan Gedongtengen Yogyakarta menyebutkan sekira pukul 05.30 WIB saksi melihat dari arah barat ke timur di Jl Sosrowijayan. Saat itu korban berlari dan dikejar oleh 2 orang. 

Kemudian sesampainya di depan Hotel Summer Season Boutique korban terjatuh lalu salah 1 orang yang mengejar tadi melakukan tindakan penganiayaan kepada korban yang diduga menggunakan senjata tajam. Keributan tersebut awalnya karena terjadi kesalahpahaman di dalam area Pasar Kembang.

"Setelah melakukan penganiayaan terduga pelaku melarikan diri ke arah timur Jl Malioboro dengan menggunakan sepeda motor," pungkas AKP Timbul. (Nur/Buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral