Ilustrasi kesurupan massal (mojok.co)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Belasan Siswa SMP di Sleman Diduga Kesurupan saat Upacara Bendera

Senin, 16 Januari 2023 - 17:11 WIB

Sleman, DIY - Belasan siswa SMP Negeri 1 Cangkringan, Sleman diduga mengalami kesurupan. Peristiwa terjadi saat upacara bendera di sekolah pada Senin (16/1/2023) pagi.

Kepala SMPN 1 Cangkringan, Sleman, Hadi Suparno mengatakan awalnya ada siswa yang mengeluh pusing lalu ditolong untuk dibawa ke UKS.

"Nah tadi mungkin karena mau dipapah supaya lebih cepat tadi dibopong agar lebih cepat ke UKS," katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Namun saat dibopong itulah, ada siswa lain yang berteriak histeris. Teriakan tersebut menurut Hadi justru menjadi pemicu siswa lain ikut histeris.

"Beberapa yang takut terus ada yang histeris, teman-teman yang lain karena dengar teriakan juga takut juga, akhirnya beberapa anak ikut teriak takut jadi itu," ungkapnya.

Hadi melanjutkan, awalnya ada tiga siswa yang berteriak histeris. Kemudian merembet kepada siswa lain hingga jumlahnya mencapai belasan orang.

"Ya sekitar belasan, tapi intinya sebenarnya hanya tiga tapi itu, teman yang dengar ikut-ikutan takut, sekarang sudah mandali," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral