Tim Jibom Brimob Polda DIY ledakkan temuan 2 bom rakitan, Minggu (22/1/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Polisi Ledakkan 2 Bom Rakitan yang Ditemukan di Rumah Terduga Teroris Sleman

Minggu, 22 Januari 2023 - 13:57 WIB

Sleman, DIY - Tim Densus 88 dan Jibom Brimob Polda DIY menemukan dua bom rakitan dalam penggeledahan di rumah terduka teroris Agus Wijayanto, warga Pandowoharjo, Sleman Minggu siang (22/1/2023).

Hasil penggeledahan tersebut ditemukan dua buah bom rakitan. Tim Jibom Polda DIY kemudian meledakkan temuan bom tersebut di lokasi kejadian. Dalam upaya peledakan tersebut 1 (satu) buah bom dapat di discrupter dan 1 (satu) buah Bom lagi tidak terdiscrupter secara sempurna.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto saat dikonfirmasi membenarkan penggerebekan dan penggeledahan yang dilakukan polisi tersebut. Yulianto menyebutkan bahwa ini adalah adalah keberhasilan pencegahan yang dilakukan polri sebelum terduga melakukan aksinya.

"Kami dari polda diy membantu pengamanan saat penangkapan terduga teroris yang dilakukan oleh densus 88. Ini adalah keberhasilan pencegahan yang dilakukan polri sebelum terduga melakukan aksinya." Kata Kombes Pol Yulianto saat dihubungi, Minggu (22/1/2023)

Sebelumnya diberitakan usai melakukan penangkapan atas terduga teroris Agus Wijayanto, warga Pandowoharjo, Sleman, tim Densus 88 Anti Teror Polri dan Tim Jibom Brimob Polda DIY lakukan penggeledahan di rumah terduga teroris.

Informasi yang diteima sumber tvonenews.com menyebutkan, pada pukul 11.30 wib telah dilakukan Discrupter 2 buah Bom rakitan yg diamankan dari rumah tersangka atas nama Agus Wijayanto oleh Tim Jibom Gegana Sat Brimobda DIY. (Apo/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral