Uki Septriyanto, adik bungsu terduga teroris Agus Wijayanto..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Terduga Teroris di Sleman yang Ditangkap Densus 88, Begini Sosoknya di Mata Keluarga

Senin, 23 Januari 2023 - 14:18 WIB

Sleman, DIY - Penangkapan terhadap Agus Wijayanto (38) oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri pada Minggu (22/1/2023) mengagetkan pihak keluarga. Sebab selama ini keluarga tidak menaruh curiga apapun jika Agus terlibat dalam jaringan terorisme.

Adik bungsu Agus, Uki Septriyanto mengaku tidak mengetahui jika kakaknya terlibat dalam organisasi terlarang hingga ditangkap Densus 88.

"Gak tahu itu Mas, gak tahu terlibatnya itu," kata Uki kepada wartawan saat ditemui di rumahnya Dusun Jetis Jogopaten, Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (23/1/2023).

Tak hanya Uki tapi ibu dan keluarga yang lain juga tidak mengetahui jika Agus memiliki barang-barang berbahaya seperti yang ditemukan tim Densus 88. Di antaranya, 2 buah bom rakitan dan senjata tajam.

Bahkan, keluarga sama sekali belum pernah melihatnya karena jarang masuk ke dalam kamar Agus meskipun tinggal dalam satu rumah.

"Gak tahu Mas (ada barang berbahaya). Jadi saya gak tahu semuanya. Itu kan kamarnya di depan jadi sekeluarga itu jarang masuk ke kamar Mas Agus," terangnya.

"Kalau misalnya pulang itu kalau haus itu kan bukain lawang (pintu), "ini minumnya". Jarang masuk ke kamarnya itu jarang jadi gak tahu sama sekali gak tahu," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral