Kedatangan Ibu Iriana Joko Widodo di Pasar Beringharjo Yogyakarta, Selasa (31/1/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Ibu Iriana Joko Widodo Belanja di Pasar Beringharjo Yogyakarta

Selasa, 31 Januari 2023 - 14:25 WIB

YogyakartaDIY - Ibu Iriana Joko Widodo hari ini, Selasa (31/1/2023) melakukan kunjungan kerja di Yogyakarta. Salah satu agenda yakni mengunjungi pasar tradisional Beringharjo.

Kedatangan Ibu Iriana Joko Widodo di pasar Beringharjo mendapat antusiasme dan sambutan hangat dari para pedagang pasar. Ibu Iriana juga tampak sumringah dengan menyapa para pedagang. Ibu negara juga terlihat melambaikan tangan sambil tersenyum bahkan sempat bersalaman dengan pedagang maupun warga masyaralat yang ada di pasar.

Setelah berkeliling, Ibu Iriana dan rombongan kemudian juga menyempatkan diri berbelanja seperti kain dan tas. Menurut Ibu Iriana, harga yang dibeli di pasar Beringharjo sangat terjangkau, selain itu kondisi pasar Beringharjo juga bersih. Ibu Iriana juga menyapa para pedagang di pasar sangat ramah.

"Belanja tas, belanja daster, harga nya terjangkau, tempatnya bersih. Penjualnya ramah-ramah," ungkap Ibu Iriana.

Selanjutnya rombongan meninggalkan Pasar Beringharjo Yogyakarta menggunakan becak untuk agenda kunjungan kerja selanjutnya.

Dari release resmi Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, kedatangan Ibu Iriana Joko Widodo di Yogyakarta ini merupakan Kunjungan Kerja Perdana Ibu Iriana dan Anggota OASE KIM di Tahun 2023. 

Ibu Iriana Joko Widodo didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) tiba di Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka kunjungan kerja pertama di tahun 2023 pada Selasa, 31 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral