Rekaman video saat kejadian kekerasan jalanan beredar di media sosial, Rabu (8/2/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Polda DIY Tegaskan Serius Tangani Kasus Kekerasan Jalanan di Titik Nol Kilometer Yogyakarta

Rabu, 8 Februari 2023 - 11:44 WIB

Yogyakarta, DIY - Aksi kekerasan jalanan kembali terjadi di Kota Yogyakarta. Aksi kekerasan yang diduga terjadi di kawasan titik Nol Kilometer Yogyakarta itu terekam video dan beredar luas di media sosial.

Dari video yang beredar di media sosial, terekam sejumlah pemuda diduga membawa senjata tajam jenis celurit, melakukan pembacokan. Salah seorang pemuda tersebut tampak menyabetkan celurit ke seorang pemuda lain.

Salah satunya yang diunggah dari akun Instagram @merapi_uncover, Rabu (8/2), tampak dalam video itu tiga pemuda berpakaian warna hitam. Salah satu pemuda itu membawa celurit.

Kemudian celuritnya disabetkan ke pemuda lain. Tak berselang lama dua orang yang berboncengan motor juga mengacungkan sajam dan menyabetkan ke arah motor korban.

Kahumas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasangka Raharja menyampaikan polisi langsung bergerak cepat untuk menindaklanjuti viralnya video diduga kejahatan jalanan di kawasan titik Nol Kilometer Yogyakarta.

"Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan, mohon doa dukungannya segera diungkap secepatnya," pungkasnya.

Sementara itu terpisah, Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto mengatakan, Polda DIY dan Polresta Yogyakarta serius menangani peristiwa ini, meskipun sampai pagi ini, Rabu (8/2/2023) belum ada laporan resmi dari korban.

"Dari penelusuran CCTVpublik yang ada di titik Nol Kilometer kemungkinan persitiwa tersebut terjadi tanggal 7 Februari 2023 jam 04.00 wib. Kami mohon bantuan dari korban untuk bisa memberikan informasi lebih lengkap terkait peristiwa ini, ataupun dari masyarakat yang berada di sekitar lokasi." jelas Yuliyanto. (Nur/Buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral