Motor Listrik Gesit Raya Resmi Diliris di JIExpo Kemayoran Jakarta.
Sumber :
  • tim tvone/Nadia

Motor Listrik Gesit Raya Resmi Diliris di JIExpo Kemayoran Jakarta

Jumat, 17 Februari 2023 - 21:18 WIB

Jakarta, tvOnenew.com - Gesits resmi merilis motor listrik terbarunya, ‘Gesits Raya’ pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang dilaksanakan, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Motor listrik terbaru rilisan Gesits ini memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 46,72 persen untuk saat ini, dan terus berkomitmen untuk selalu ditingkatkan di masa depan. 

Direktur Utama (Dirut) Wika Industri Manufacture (WIMA), Bernardi Djumiril mengatakan, motor listrik Gesits Raya tipe G siap untuk meluncur, sedangkan untuk tipe E perlu menunggu hingfa 3 bulan ke depan.


Motor Listrik Gesit Raya Resmi Diliris di JIExpo Kemayoran Jakarta

“Kalau untuk Raya itu sudah, kalau yang untuk Raya kan ada dua, E dan G. Nah kalau yang G itu sudah siap meluncur, tapi kalau yang E, 2 sampai 3 bulan lagi, yang ramai di Instagram yang G, yang G justru long range, kalau E short range," ungkap Bernardi.

Tak hanya itu, ia pun menyatakan butuh waktu hingga 3 bulan untuk tampil di publik sejak produk baru ini pertama kali dirilis melalui Instagram.

"Saya rasa semua proses untuk launching itu kan perlu hati-hati ya. Jadi, untuk safety, untuk ketahanan baterai, hanya untuk memastikan itu semuanya reliabel," jelasnya. (nsa/aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral