Kekuatan kerja sama Deli Indonesia dan Agnez Mo artikan "Teman Suksesku".
Sumber :
  • Dok. Deli Indonesia

Deli Indonesia Resmi Rilis Produk Kolaborasi Bareng Agnez Mo

Sabtu, 18 Februari 2023 - 09:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Deli Group didirikan pada tahun 1981 dan selama bertahun-tahun menduduki peringkat pertama dalam bidang pendidikan dan budaya di China.

Di negara asalnya, merek Deli telah menjadi panutan untuk produk alat tulis. Selain itu, Deli memiliki 11 pusat pemasaran regional, 7 pusat R&D, dan 6 basis manufaktur di seluruh dunia.

Produknya dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Di banyak negara, Deli telah menjadi merek terkenal dan melokal di bidang pendidikan dan budaya.

Juga di Indonesia, agar lebih dekat dengan konsumen, sejak berdiri 5 tahun lalu, Deli Indonesia terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia, menghasilkan lebih dari 12.000 produk, lengkap dan komprehensif, cocok untuk semua kebutuhan konsumen.

Sesuai dengan misi dari Deli, yaitu untuk menciptakan produk yang baik dan melayani pengguna global.

Pada 4 Desember 2022, Deli Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan Agnez Mo sebagai brand ambassador Deli Indonesia.

Multi talenta, dinamis, dan Go Internasional adalah simbol kesuksesan karier seseorang. Ciri-ciri tersebut erat kaitannya dengan Agnez Mo. Hal ini juga sangat cocok dengan Deli, yang memiliki beragam kategori produk, terus-menerus berinovasi, dan multinasional.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
03:08
07:10
01:19
01:00
11:11
Viral