Ilustrasi keuangan.
Sumber :
  • dok ist

Ternyata Cara Jadi Kaya Segampang Ini, Berikut 5 Kebiasaan Sederhana dan Realistis yang Bikin Tajir Melintir, Wajib Tahu!

Senin, 20 Maret 2023 - 13:58 WIB

tvOnenews.com – Hal yang lumrah jika banyak yang ingin hidup mewah dengan bergelimang harta. Tak heran karena dengan uang yang lebih dari cukup, kehidupan pun akan semakin mudah. Ternyata, untuk menjadi kaya raya tidaklah sulit yakni dimulai dari kebiasaan.

Ada beberapa kebiasaan sederhana namun realistis untuk membuat kita menjadi orang kaya raya. Chartered Financial Analyst (CFA) Felicia Putri Tjiasaka di kanal Youtube pribadinya membagikan tips kebiasaan sederhana yang bisa mempertahankan hingga memperbesar kekayaan.

Berdasarkan keterangannya, ada 5 kebiasaan sederhana dan realistis yang bikin ‘tajir melintir’.

1. Kurangi Transaksi Cash

Salah satu tips ala Felicia Putri Tjiasaka yakni membangun kebiasaan tidak sering melakukan transaksi cash. Sebagian orang banyak yang memilih untuk transaksi dengan uang cash, padahal nyatanya kita bisa lebih berhemat ketika bertransaksi cashless seperti menggunakan kartu debit atau Scan QRIS.

Menurut keterangan Felicia, transaksi cashless mempermudahnya untuk mengamati track riwayat keuangannya. Ketika bertransaksi dengan uang tunai, kita cenderung lupa untuk apa saja uang digunakan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral