Prita Ghozie.
Sumber :
  • Tangkapan layar channel ZAPFinance TV

Traveling Tanpa Pening, Ini Tips Mempersiapkan Dana Liburan Ala Financial Influencer Prita Ghozie

Sabtu, 25 Maret 2023 - 14:02 WIB

tvOnenews.com – Liburan akhir tahun menjadi momen yang dinanti-nanti banyak orang. Sayangnya, tidak sedikit yang kebingungan ketika harus mengalokasikan dana untuk liburan akhir tahun.

Padahal dengan persiapan yang matang semua orang bisa liburan akhir tahun dengan nyaman. Buat Anda yang ingin bersiap-siap liburan akhir tahun Prita Ghozie, seorang financial influencer, membagikan tips khususnya.

Dilansir dari laman YouTube ZAPFinance TV berikut ini tips mudah menyiapkan dana liburan akhir tahun ala Prita Ghozie.

Plan

Sebelum pergi liburan setiap orang harus merencanakan perjalanannya terlebih dahulu. Menurut Prita Ghozie plan ini dibagi menjadi dua yakni disesuaikan dengan uang atau keinginan.

Maksudnya jika memiliki keuangan yang memang stabil serta waktu yang cukup, maka plan berdasarkan keinginan bisa dijalankan. Namun jika memiliki uang yang cenderung mepet, maka pilihan selanjutnya bisa jatuh pada traveling berdasarkan uang.

“Plan paling pertama, artinya kita harus merencanakan kalau misalnya mau mengikuti uang atau mau mengikuti keinginan. Nah, ini tergantung kita ini nanti kemampuannya seperti apa dan kapan kita mau berangkat,” ungkap Prita Ghozie dalam kalan YouTube ZAPFinance TV.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral