Ingin Beribadah Umrah Lancar di Bulan Ramadhan? Fandiego Travel adalah Solusinya: Harga Pas, Jemaah Nyaman!.
Sumber :
  • Istimewa

Ingin Beribadah Umrah Lancar di Bulan Ramadhan? Fandiego Travel adalah Solusinya: Harga Pas, Jemaah Nyaman!

Kamis, 6 April 2023 - 09:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebagian umat Islam Indonesia khawatir terhadap jasa travel yang menawarakan jasa kebarangkatan ibadah Umrah. Pasalnya akhir-akhir ini banyak travel yang menipu jemaah hingga menelantarkan para jemaah ketika sampai di Jeddah dan Madinah

Namun para jemaah Umrah Indonesia jangan khawatir saat ini, karena ada soslusinya, yaitu Fandiego Travel. Di mana Fandiego Travel adalah solusi bagi jemaah yang ingin beridah Umrah saat bulan Ramadhan di Mekah, Arab Saudi

Sebab Pemandu Umrah Fandiego Travel, Oscar mengatakan, bila jemaah memakai jasa Fandiego Travel, insyaAllah dijamin harga pas, jemaah pun nyaman dalam menjalani ibadah Umrah-nya. 

"Alhamdulillah Fandiego Travel sampai saat ini tidak pernah mengalami permasalahan kekurangan kamar hotel untuk jemaah umrahnya. Jadi, Alhamdulillah juga, Fandiego Travel tidak pernah melantarkan jemaahnya, akibat kekurangan kamar hotel saat ingin melaksanakan ibadah umrah," kata Oscar kepada tvOne, di Arab Saudi. 

Hal ini juga karena, ia katakan, Fandiego Travel sendiri memiliki strategi, agar jemaah yang menggunakan jasa Fandiego Travel tidak telantar saat ibadah umrah. 

"Strateginya, Fandiego Travel sudah memboking sebuah hotel selama satu tahun di depannya, jadi tidak ada permasalahan penginapan jika menggunakan jasa Fandiego Travel. Nah, itu juga sebagai jamina Fandiego Travel kepada jemaah agar jemaah dapat tempat tinggal di Madinah atau Mekah selama menjalani ibadah Umrahnya," ujar Oscar. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral