PT. CELLA MANAGEMENT LOGISTIK, perusahaan logistik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan proyek pembangunan pergudangan di Jalan Cakung-Cilincing, Jakarta Timur..
Sumber :
  • Istimewa

Inovasi Pergudangan Modern yang Efisien dan Ramah Lingkungan untuk Mendukung Pertumbuhan Industri Logistik

Minggu, 11 Juni 2023 - 21:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT. CELLA MANAGEMENT LOGISTIK, perusahaan logistik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan proyek pembangunan pergudangan di Jalan Cakung-Cilincing, Jakarta Timur. Pergudangan ini memiliki luas area seluas 9,7 hektar dan menawarkan konsep ramah lingkungan yang aman, nyaman, dan efisien bagi para tenan.

Dalam perkembangannya, industri logistik memainkan peran penting dalam mendukung pertumbuhan berbagai sektor ekonomi, termasuk e-commerce, 3PL, kurir, dan industri lainnya. 

Menurut Deddy Stiady, GM Business Development PT. CELLA MANAGEMENT LOGISTIK, keberadaan gudang ini nantinya mampu untuk mengakomodir semua industri dan memberi manfaat lebih kepada masyarakat sekitar area pergudangan.

"Secara umum, proses pembangunan gudang ini diharapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan membantu perekonomian di sekitar pergudangan dan real logistik," katanya saat ditemui pada peresmian groundbreaking.

Selain menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang diperlukan oleh industri logistik, pergudangan PT. CELLA MANAGEMENT LOGISTIK juga memiliki keunggulan strategis dalam peningkatan produktivitas dan investasi. 

Lokasi yang sangat strategis memberikan pilihan baru yang lebih baik bagi para tenan untuk meningkatkan keamanan, penyimpanan, dan memperpendek jarak distribusi. Hal ini pada akhirnya diharapkan dapat menekan biaya logistik, termasuk transportasi, dan meningkatkan kecepatan rantai pasok barang. Selain itu, dengan jarak distribusi yang lebih pendek, emisi asap kendaraan dapat dikurangi.

Thelly Krishanty, Direktur Operasional PT. CELLA MANAGEMENT LOGISTIK, menuturkan kehadira  pergudangan ini akan mengusung konsep gudang modern. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral