Startup pengembang platform kepegawaian Myrobin telah resmi melakukan merger dengan perusahaan Saas Human Capital terbesar di Asia Tenggara, BetterPlace..
Sumber :
  • Istimewa

Startup Pengembang Platform Kepegawaian MyRobin Merger dengan BetterPlace

Selasa, 15 Agustus 2023 - 20:12 WIB

tvOnenews.com - Startup pengembang platform kepegawaian Myrobin telah resmi melakukan merger dengan perusahaan Saas Human Capital terbesar di Asia Tenggara, BetterPlace.

Penggabungan kedua perusahaan ini diresmikan dalam acara The Next Step Jakarta 2023 yang diselenggarakan di Hotel Mulia, Jakarta. Acara bertema "Indonesia’s Techforce: Membuka Potensi Sebenarnya dari Tenaga Kerja Garis Depan" tersebut menjadi panggung bagi para pemimpin visioner untuk membahas transformasi tenaga kerja garis depan di Indonesia.

"Bersama-sama, kami akan mendefinisikan kembali lanskap manajemen tenaga kerja, didorong oleh teknologi mutakhir dan visi bersama untuk masa depan yang lebih cerah. Kami bersiap untuk mengeksplorasi inovasi, transformasi digital, dan solusi teknologi yang berdampak baik bagi masa depan tenaga kerja,” kata Ardy Satria Hasanuddin, Co-Founder dan CTO MyRobin.

Dengan merger ini, diharapkan bahwa kedua perusahaan dapat lebih memperluas cakupan dan jangkauan layanan mereka untuk mendukung perusahaan-perusahaan di Indonesia dan Asia Tenggara dalam menghadapi tantangan transformasi tenaga kerja di era teknologi digital dan mengembangkan sebuah ekosistem teknologi.  

"The Next Step Jakarta 2023 ini merupakan agenda yang ditujukan untuk menyatukan para pemimpin visioner demi mendorong transformasi tenaga kerja garis depan di Indonesia. Sinergi antara BetterPlace dan MyRobin menghadirkan peluang untuk menciptakan ekosistem tenaga kerja yang mendorong pertumbuhan, merangkul keragaman, dan mendorong produktivitas ke level baru,” kata Pravin Agarwala, Co-Founder dan Group CEO BetterPlace.

Dengan adanya merger antara BetterPlace dan MyRobin, harapannya adalah potensi sebenarnya dari tenaga kerja garis depan di Indonesia dan Asia Tenggara dapat terbuka lebih luas lagi. Transformasi digital dan inovasi teknologi diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan tenaga kerja dan bisnis di masa depan.
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral