Kuatkan sinergi dalam sebuah langkah yang menjanjikan untuk dunia bisnis..
Sumber :
  • Istimewa

Kuatkan Sinergi, Warranty Smart dan Paguyuban DOT Kerja Sama untuk Bentuk Dampak Positif

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 17:48 WIB

tvOnenews.com - Kuatkan sinergi dalam sebuah langkah yang menjanjikan untuk dunia bisnis. Warranty Smart Indonesia di bawah naungan PT. Mitra Garansi Indonesia, telah mengumumkan kemitraan strategis yang bertujuan untuk menghadirkan inovasi baru ke pasar dealer mobil seluruh Kota Tangerang melalui Paguyuban Dealers Owner Tangerang (DOT). 

Kemitraan ini diharapkan akan menggabungkan keahlian dan sumber daya keduanya untuk menciptakan solusi yang lebih baik dan lebih efisien bagi seluruh pelanggan mereka.

Kerjasama ini muncul di tengah-tengah persaingan yang semakin ketat di berbagai sektor industri. Dengan bergabungnya Warranty Smart dan DOT, keduanya berharap dapat memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk mengatasi tantangan dan peluang yang ada di pasar dunia otomotif saat ini.

Layanan yang ditawarkan dalam kerja sama ini antara lain berupa Fasilitas Mobil Pengganti, Roadside assistance (towing, jumper aki, pengantaran bensin, pergantian ban), jaringan bengkel seluruh Indonesia, Hotline 24 jam.

Di sisi lain, Paguyuban DOT, yang telah lama ada dalam industri otomotif, memiliki jaringan distribusi yang luas di seluruh kota Tangerang untuk memasarkan berbagai jenis mobil dengan kualitas terjamin kepada konsumennya. Keahlian mereka dalam penjualan mobil membuat mereka menjadi pemain kunci dalam menjawab permintaan pasar yang terus berkembang seputar dunia otomotif terutama mobil.

Dengan kerja sama ini, diharapkan dapat mengembangkan bisnis bersama dengan setiap pembelian mobil di seluruh dealer tangerang yang tergabung dalam paguyuban DOT. Nantinya, setiap customer yang membeli mobil di Dealer Tangerang akan bisa merasakan kenyamanan berkendara dengan adanya garansi mobil dari Warranty Smart sebagai penjamin keselamatan mobilnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral