Sekretaris Perusahan BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID Heri Yusuf di Jakarta, Kamis (7/9/2023)..
Sumber :
  • MIND ID

MIND ID Pamerkan Praktik Ekonomi Sirkular Anak Perusahaannya dalam Perhelatan ISF 2023

Sabtu, 16 September 2023 - 11:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID ikut ambil bagian dalam perhelatan Indonesia Sustainability Forum (ISF) yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi bersama Kamar Dagang Indonesia (Kadin). 

Acara bertajuk “Pursuing Sustainable and Inclusive Growth” tersebut akan berlangsung 7-8 September 2023 di Hotel Park Hyatt, Jakarta. 

Dalam ISF, MIND ID memberikan informasi kepada khalayak terkait pencapaian perusahaan dalam mengembangkan praktik sirkular ekonomi yang diusung Grup MIND ID. 

Sekretaris Perusahan BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID Heri Yusuf mengatakan praktik sirkular ekonomi menjadi salah satu keberhasilan grup MIND ID dalam menjalankan model bisnis berkelanjutan. 

"Melalui penerapan sirkular ekonomi yang dijalankan oleh anggota Grup MIND ID, kami terus mendorong resource efficiency (efisiensi sumber daya). Ekonomi sirkular tidak hanya dimaknai sebagai daur ulang sampah, lebih dari itu MIND ID menerapkan konsep ekonomi sirkular di segala lini perusahaan," kata Heri Yusuf di Jakarta, Kamis (7/9/2023).

Ekonomi sirkular yang diterapkan Grup MIND ID tercermin dari beberapa inisiatif dilakukan anggota grup dalam menjalankan aktivitas industri pertambangan berkelanjutan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral