Ilustrasi sepeda motor merek New Honda Scoopy.
Sumber :
  • astra-honda.com

AHM Beri Garansi Rangka 5 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh

Rabu, 15 November 2023 - 10:30 WIB

Jakarta,tvOnenews.com - PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini merilis New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru.

AHM menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

AHM mengklaim bahwa mereka berkomitmen melakukan inovasi terhadap seluruh produk demi memberikan kepuasan konsumen, salah satunya dengan memberikan ubahan tampilan pada New Honda Scoopy.

“Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian,” kata Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, belum lama ini.

“Jaminan garansi rangka terbaru juga membuat penggunanya dapat tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable yang mereka miliki,” tambah Octavianus.

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige yang kini menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern.

Pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral