Gubernur Ganjar Pranowo bersama Bupati Blora dan para pejabat saat mengecek persiapan kedatangan Presiden, Jumat.
Sumber :
  • Didit Cordiaz

Hari Ini Bandara Ngloram di Blora Akan Diresmikan Presiden Joko Widodo

Jumat, 17 Desember 2021 - 10:26 WIB

Blora, Jawa Tengah  - Bandara Ngloram, yang terletak di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, rencananya pagi ini akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, pada Jumat (17/12/2021).

Ariadi Widiawan selaku Kepala Bandara Ngloram, membenarkan rencana orang nomor satu di Indonesia tersebut untuk datang ke Blora.

"Insya Allah pagi ini Bandara Ngloram diresmikan Bapak Presiden RI," ucap Ariadi, kepada wartawan.

Dengan diresmikannya Bandara Ngloram oleh Presiden, diharapkan akan sangat berdampak pada perekonomian di Cepu dan sekitarnya. Sebab, jelang peresmian tersebut sejumlah pejabat penting telah menginap di Cepu.

"Yang lebih istimewa lagi dengan peresmian ini, pejabat tinggi dari Kemenhub khususnya Ditjen Perhubungan Udara berkumpul bahkan menginap seperti Menteri Perhubungan, Dirjen Perhubungan Udara, Sesditjen Perhubungan Udara dan beberapa direktur di Ditjen Perhubungan Udara," kata Ariadi.

Selain itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hingga Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi juga menginap di Cepu untuk menyambut kedatangan Jokowi.

"Insya Allah peresmian ini adalah persembahan kami tertinggi untuk masyarakat Cepu dan Blora," terang dia. (Didit Cordiaz/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:51
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
Viral