Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat melakukan kunjungan kerja ke Australia, Selasa (20/2/2024).
Sumber :
  • ANTARA

Kunjungi Australia, Menparekraf Ungkap Banyak Investor Australia Penasaran Kondisi Ekopol Indonesia Pascapemilu

Selasa, 20 Februari 2024 - 12:56 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan agen perjalanan di Australia dalam sebuah kunjungan kerja. 

Di dalam kunjungannya tersebut, ia mengungkapkan banyak investor Australia yang ingin mengetahui keadaan ekonomi politik Indonesia pascapemilu.

"Kita sampaikan bahwa semua situasinya kondusif dan ada optimisme yang lebih bagi keberlanjutan pembangunan Indonesia ke depan," kata Sandiaga, dalam keterangan tertulis, seperti dikutip ANTARA, Selasa (20/2/2024).

Di kesempatan kunjungan itu, Sandiaga juga membahas potensi kerja sama guna meningkatkan minat kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) asal Australia ke Indonesia.

"Kami berkegiatan dengan industri parekraf di Australia, salah satunya Flight Centre untuk target peningkatan kunjungan wisman dari Australia," kata dia menjelaskan.

Pertemuan tersebut membahas berbagai hal, di antaranya mengenai berbagai potensi kerja sama dengan Australia. Pembahasan lainnya juga termasuk promosi pariwisata yang diharapkan dapat meningkatkan minat kunjungan wisman asal Australia.

Australia merupakan salah satu negara pasar utama wisman ke Indonesia. Diharapkan, kunjungan wisman Australia akan meningkat di tahun 2024.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral