Pertamina akan segera selesaikan proyek kilang minyak terbesar di Indonesia yakni Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan, Kalimantan Timur.
Sumber :
  • Kemenko Perekonomian RI

Telan Anggaran Rp114,5 Triliun, Proyek Kilang Minyak Terbesar di Indonesia Milik Pertamina yang Ada di Balikpapan segera Selesai, Kapasitasnya Fantastis

Kamis, 4 April 2024 - 11:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pertamina saat ini tengah fokus menyelesaikan proyek kilang minyak terbesar di Indonesia yang berada di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Proyek tersebut adalah Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan yang tidak lama lagi ditargetkan akan segera rampung dan siap menggenjot produksi minyak nasional.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati membeberkan progres terbaru dari proyek kilang minyak terbesar yang juga merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN).

"Kami semua mendoakan dan dukungan penuh agar proses pengerjaan revamping, yang merupakan tonggak penting dari proyek RDMP ini untuk menambah kapasitas berjalan dengan lancar," kata Nicke di Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Pihak PT Pertamina (Persero) berkomitmen akan fokus pada penyelesaian proyek yang nantinya digadang akan memberikan nilai tambah besar untuk perekonomian Indonesia.

Nilai Investasi dan Kapasitas Produksi

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral