Info Mudik, Mesin Kartu Elektronik Ditambah di Gerbang Tol Merak, Persingkat Arus Jalan Tol Tangerang-Merak.
Sumber :
  • Antara

Info Mudik, Mesin Kartu Elektronik Ditambah di Gerbang Tol Merak, Persingkat Arus Jalan Tol Tangerang-Merak

Minggu, 7 April 2024 - 08:56 WIB

Banten, tvOnenews.com - Kabar baik mengenai info mudik terbaru dari Gerbang Tol Merak, Cilegon Timur, Banten saat ini terus melakukan penambahan mesin kartu elektronik yang memudahkan para pengendara khususnya pemudik untuk melakukan mudik dengan nyaman di jalan tol Tangerang-Merak.

Selain membuat nyaman, pengelola jalan Tol Tangerang-Merak menambahkan dua unit mesin kartu berbasis elektronik tersebut yang berada di pintu ketuk keluar di Gerbang Tol Merak, Banten untuk membuat arus mudik terus lancar sebagai info mudik terkini.

Terutama pada saat transaksi diharapkan petugas layanan tol Tangerang-Merak Putriyani bisa mempersingkat waktu dan menghindari kemacetan saat arus mudik berlangsung.

"Ini untuk membantu kelancaran transaksi saat melewati Gerbang Tol Merak," ujar Putriyani di Banten, Sabtu (7/4/2024).

Ternyata tidak hanya mesin kartu uang elektronik saja yang ditambahkan petugas di Gerbang Tol (GT) Merak.


Petugas layanan jalan tol Tangerang-Merak mengarahkan kendaraan mobil usai keluar dari Gerbang Tol Merak, Sabtu (7/4/2024) (ANTARA/Abdu Faisal)

Pihak pengelola GT Merak juga berusaha untuk menyediakan petugas di bagian pengisian ulang saldo dari kartu uang elektronik pemudik yang kosong saat ingin melakukan "tap" di mesin kartu uang elektroniknya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral