Ali Mochtar Ngabalin dalam KSP Mendengar 10 Tahun Pemerintahan Presiden Jokowi, di Mandalika, Lombok Tengah, NTB.
Sumber :
  • Antara

Sebut Prabowo-Gibran akan Lanjutkan Pembangunan KEK Mandalika, Ngabalin: Kita Bangun Banyak Hotel

Kamis, 25 April 2024 - 22:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyebut Prabowo-Gibran akan melanjutkan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Ngabalin menyebut, hal itu karena KEK Mandalika adalah salah satu program skala prioritas dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu disampaikan dalam acara KSP Mendengar 10 Tahun Pemerintahan Jokowi yang dihadiri kelompok disabilitas dan penerima manfaat bantuan sosial, di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Apa yang telah diprogramkan Presiden Jokowi itu akan dilanjutkan Presiden (dan Wapres) terpilih Prabowo-Gibran. Baik itu pembangunan di Ibu Kota Nusantara maupun destinasi KEK Mandalika," kata Ngabalin, Kamis (25/4/2024).

Salah satu magnet KEK Mandalika adalah Sirkuit MotoGP yang menjadi destinasi sekaligus sarana untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Oleh karena itu, KEK Mandalika adalah kawasan potensial untuk meningkatkan investasi dan peningkatan kunjungan wisatawan di NTB.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral