Binus Graduate Program terapkan kurikulum Advanced Designpreneurship padukan kreativitas dan bisnis..
Sumber :
  • Istimewa

Padukan Kreativitas dan Bisnis, Kurikulum Advanced Designpreneurship Disiapkan

Jumat, 3 Mei 2024 - 03:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - BINUS Graduate Program mengumumkan peluncuran Program Magister Desain sebagai respons terhadap dinamika pasar dan bisnis yang terus berkembang.

Program Master of Design bertujuan untuk membentuk individu menjadi pemimpin dan inovator di dunia desain yang terus berkembang.

Rektor BINUS University Dr. Nelly S.KOM., MM., CSCA, menyatakan program ini bertujuan juga untuk menghasilkan global design entrepreneur, dosen desain, dan peneliti desain ahli yang siap merajut jejaknya di berbagai sektor industri kreatif yang berkembang pesat.

Melalui pengembangan kurikulum yang mengintegrasikan desain, teknologi, budaya, dan bisnis yang berkelanjutan, BINUS Graduate Program memberikan pendekatan inovatif yang mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi dunia desain yang penuh inovasi dan tuntutan beragam.

"Program Magister Desain ini mencerminkan dedikasi kami untuk mempersiapkan generasi kreatif yang mampu menghadapi tantangan dunia nyata. Dengan fokus pada Advanced Designpreneurship, kami berharap dapat menciptakan inovator-inovator handal yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat dan industri," ujar Nelly dalam keteranagannya, Jumat (3/5/2024).

Program Magister Desain BINUS University mengintegrasikan keilmuan desainpreneur dengan fokus pada pengelolaan proyek desain yang menggali fenomena budaya lokal dengan komitmen pada sustainability development goals melalui teknologi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:19
01:51
04:21
03:35
06:40
02:00
Viral