Konferensi pers pre-event Taiwan Excellence Happy Run..
Sumber :
  • ANTARA

Organisasi Perdagangan Taiwan Gelar Lomba Lari Sekaligus Promo Komoditas

Selasa, 26 Juli 2022 - 14:47 WIB

Jakarta - Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), sebuah organisasi promosi perdagangan terkemuka Taiwan, akan  menyelenggarakan salah satu acara terbesar Taiwan Excellence di Asia yaitu Happy Run. Lomba lari ini akan digelar pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2022 di Taman Impian Jaya Ancol.

Dalam acara tersebut, Taiwan Excellence akan mempersembahkan kurang lebih 30 brand dan 70 produk unggulan Taiwan. Pelari dan peserta dapat melihat dan merasakan langsung di Taiwan Excellence product experience zone.

“Taiwan Excellence Happy Run adalah acara lari dan charity yang diadakan setiap tahun sejak 2014. Dengan mengusung slogan “Everyday Excellence”, Taiwan Excellence berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati gaya hidup sehat dan berkualitas.” kata Jack Hsiao, Deputy Representative dari Taipei Economic and Trade Office (TETO) in Indonesia, dikutip Selasa (26/7/2022).

Dalam acara Happy Run kali ini, Taiwan Excellence juga berkolaborasi dengan program CSR Ancol, yang bernama Asian Green Mussel Restoration Project, dimana perwakilan program ini akan melaksanakan lokakarya untuk mendorong dan mendidik masyarakat Indonesia tentang pentingnya perlindungan lingkungan dan keanekaragaman ekosistem laut.

Acara ini diselenggarakan oleh TAITRA dibawah Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan (BOFT), telah mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya.

Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin mengatakan bahwa Taiwan Excellence Happy Run telah berkembang menjadi salah satu acara favorit pelari Indonesia.

"Selain itu, acara Taiwan Excellence Happy Run dibungkus dengan beraneka ragam aktifitas interaktif, workshop, acara bersepeda, atau yang dikenal Fun Bike," ujar Tony Lin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral