Uji lentur baja ringan Kencana.
Sumber :
  • Kencana

Bukan Hanya untuk Branding, Rusuk Pengaku pada Produk KENCANA Bisa Cegah Bangunan Ambruk?

Rabu, 17 Agustus 2022 - 08:49 WIB

Poduk KENCANA sudah cukup dikenal masyarakat luas dan telah dipercaya di dunia konstruksi karena kualitasnya. Bahkan produk ini tetap menjadi pilihan di tengah menjamurnya baja ringan abal-abal di pasaran.

Demi menjaga stabilitas pasokan baja ringan terjaga untuk masyarakat, KENCANA melebarkan jaringannya. Saat ini, sudah ada lebih dari 30 cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia.

Branding pun semakin diperkuat, tujuannya agar masyarakat mampu mengenali dengan baik mana baja ringan KENCANA® asli dan mana produk lainnya.

Rusuk pengaku berbentuk arrowhead alias mata panah merupakan salah satu branding KENCANA®. Di mana rusuk pengaku itu ada pada rangka atap (kanal C dan reng), rangka plafon (hollow baja ringan), serta rangka partisi (U Runner dan Kanalstud).

Menariknya, rusuk pengaku pada produk-produk tersebut bukan hanya sebagai branding saja, melainkan juga mengurangi risiko robohnya bangunan. Kenapa?

Fungsi Rusuk Pengaku pada Produk KENCANA®

Era pasar global yang sedang terjadi menjadi pelecut bagi pelaku industri baja ringan. Berbagai inovasi diciptakan guna meningkatkan daya saing dengan produk-produk dari luar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral