Merambah luar negeri, Jedai Haircules bersama IKYK mengikuti Seoul Fashion Week..
Sumber :
  • Istimewa

Merambah Luar Negeri, Jedai Haircules Bersama IKYK Mengikuti Seoul Fashion Week

Minggu, 9 Oktober 2022 - 18:07 WIB

Jakarta — Semakin hari perkembangan dunia fesyen dan aksesories semakin kompetitif dan tidak pernah berhenti berinovasi. Situasi ini yang membuat salah satu perusahaan penyedia fesyen aksesoris di Indonesia, DeClip, terus menciptakan gebrakan baru. 

Setelah beberapa waktu lalu sukses dinobatkan oleh MURI sebagai jedai (jepit rambut badai) yang tahan dilempar dari ketinggian 120 meter, kini Jedai Haircules by DeClip juga akan tampil di ajang peragaan busana bergengsi ternama di Korea yaitu Seoul Fashion Kode. 

Bekerja sama dengan IKYK (I Know You Know) yang merupakan fesyen lokal, kolaborasi keduanya akan berusaha mewarnai dan memukau panggung industri fesyen Korea pada tanggal 8 Oktober 2022 mendatang.

Aksesoris rambut yang fungsional sekaligus fesyenable

Kolaborasi ini membuktikan bahwa jepit rambut Jedai Haircules merupakan aksesoris yang tidak hanya bersifat fungsional namun juga untuk melengkapi penampilan haute couture, sebuah terminologi yang digunakan saat merujuk busana yang dibuat secara cermat dari seluruh aspek oleh sang desainer. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Margaret Fenhart, CMMO dari DeClip. 

"Kalau selama ini jedai dipakai perempuan hanya karena fungsinya untuk menjepit rambut, kolaborasi dengan IKYK justru membuka sudut pandang baru. Hair Ornament juga bisa digunakan sebagai fashion item yang akan meningkatkan penampilan pemakainya." papar Margaret. 

Salah satu bentuk kerja samanya dilangsungkan di atas panggung, saat para model berlenggok di atas catwalk, mereka akan menggunakan Jedai Haircules dan Hairlastic sebagai aksesoris rambutnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral