Ilustrasi. Order online.
Sumber :
  • ANTARA

Pengguna OrderOnline.id Kini Bisa Kirim Orderan Lebih Mudah dengan Fitur Baru “Logistik”

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:20 WIB

Bandung - PT Ordivo Teknolog Indonesia atau OrderOnline.id, penyedia platform untuk jualan online kini kenalkan fitur baru bagi penggunanya. Fitur baru bernama “Logistik” ini sangat bermanfaat untuk memudahkan pengiriman barang atau orderan bagi pengguna yang sebagian besar adalah seller dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Founder & CEO OrderOnline.id, Rovan Alfarry menjelaskan Fitur Logistik ini diluncurkan untuk mendorong peningkatan digitalisasi pada industri UMKM di Indonesia  karena masih ada berbagai masalah pada  sektor pengirimannya.

“Problem pada logistik khususnya di transportasi (express) masih sangat banyak, mulai dari proses pick-up, delivery, rekonsiliasi tagihan, cashflow, dan lain sebagainya yang menghambat UMKM dan seller untuk bertumbuh,” pungkas Rovan pada (24/10).

Dengan adanya masalah tersebut, OrderOnline.id sebagai platform yang mempertemukan antara 3PL (Third Party Logistic) dengan Seller/UMKM, seperti SiCepat, JNE, SAP, J&T, Ninja Xpress, JDL, dan ID Express mulai berinovasi dengan pemanfaatan teknologi agar kedepannya dapat memudahkan UMKM semakin tumbuh, beserta dengan platform dan ekosistemnya.

Fitur logistik ini dapat digunakan oleh Seller cukup melalui dashboard OrderOnline.id, sehingga hanya pengguna terdaftar yang bisa mengakses. 

Benefit Fitur Logistik


Menurut Rovan, Fitur Logistik dari OrderOnline.id punya keunggulan dari sisi Transparansi, Sistem Ticketing & Dedicated Support, serta Terintegrasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral