Menteri Perdagangan Sidak Harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Tradisional Pon Kranggan Temanggung.
Sumber :
  • Istimewa

Mendag Zulkifli Hasan Sidak Bareng Bupati Temanggung, Pastikan Fokus pada Peningkatan Ketahanan Pangan

Rabu, 2 November 2022 - 01:23 WIB

Temanggung, Jawa Tengah - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan meninjau sejumlah harga kebutuhan pokok di salah satu pasar tradisional Temanggung, Jawa Tengah.

Menjelang tahun baru, mendag juga menjamin ketersediaan stok barang kebutuhan pokok di Temanggung dijamin aman dan harganya terjangkau.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, melakukan kunjungan kerja peninjauan harga sembako di pasar tradisional pon kranggan Temanggung, Jawa Tengah, senin siang.

Dalam kunjungannya tersebut, mendag memantau harga barang-barang kebutuhan pokok. Selain itu, mendag juga memborong minyak goreng kemasan di salah satu pedagang dan membagi-bagikannya kepada para pengunjung pasar.

Mendag juga menyampaikan hasil dari peninjauan kali ini semua harga barang kebutuhan pokok masih stabil dan dibatas normal.

“Harga-harga stabil beras naik sedikit tapi ada beras bulog ya beras medium harganya ga naik, jadi kalo cari beras yang ga naik cari beras yang medium bulog. Minyak bawang daging ayam telur ayam cabai dan harga yang lain stabil di harga yang aman. Kalo kita bareng bupati masyarakatnya pemerintah pusat pelaku usaha pedagang pasar kita kompak kita bisa atasi”. Tegas Zulkifli Hasan Ketua Umum Partai PAN

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Bupati Temanggung, Muhammad Al Khadziq mengatakan bahwa harga kebutuhan pokok di Temanggung masih terkontrol baik dan dalam batas aman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral