Tangkapan Layar Baim Wong.
Sumber :
  • Youtube Baim Paula

Dihujat Netizen Karena Marahi Seorang Kakek, Ini Klarifikasi Baim Wong

Selasa, 12 Oktober 2021 - 15:22 WIB

Jakarta – Artis Baim Wong menjadi trending karena sebuah video unggahan yang memperlihatkan dirinya sedang memarahi seorang kakek-kakek. Netizen akhirnya menggaungkan Tagar @ShameOnYouBaimWong. Usai tagar itu menjadi trending di media sosial Twitter. Artis yang baru memiliki anak kedua itu memberikan klarifikasi melalui postingan video di laman Instagramnya.

Dalam video yang diunggah pada Senin (11/11) malam, Baim menjelaskan bahwa kakek yang dalam video itu mendekatinya sambil menggunakan sepeda motor saat ia baru saja keluar dari rumah sakit sambil membawa Kiano.

"Ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang mendekati saya pake motor, dan dia mepet dan itu bahaya banget ya apalagi saya bawa anak,"kata Baim Wong dalam video klarifikasinya.

Baim merasa tindakan kakek itu membayakan diri sendiri dan orang lain. Karena itulah Baim memberikan teguran tegas kepada sang kakek.

"Waktu itu saya enggak marah, kok. Saya bilang bukan dengan cara seperti ini ya, jangan, enggak baik," lanjut Baim.

Meski telah ditegur saat di dekat rumah sakit, si kakek ternyata masih tetap mengikutinya. Hal inilah yang membuat Baim naik pitam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral