Tangkapan Layar Saat Baim Wong Menegur Kakek Suhud.
Sumber :
  • Youtube Baim Paula

Ini Dia Profil Kakek Yang Dimarahi Baim Wong

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:34 WIB

Jakarta – Muhammad Ibrahim, artis yang terkenal dengan nama Baim Wong sejak kemarin menjadi bahan perbincangan di media sosial Twitter. Hal itu lantaran sebuah video yang memperlihatkan Baim memarahi seorang kakek. Info terbaru, kakek tersebut ternyata bernama Suhud dan sedang membutuhkan biaya pengobatan.

Tangkapan Layar Unggahan Tubagus Zainal Arifin Tentang Kakek Yang Dimarahi Baim (sumber: IG @uncle_teebob)

Hal itu diungkapkan oleh Tubagus Zainal Arifin pemilik akun Instagram @uncle_teebob. Dari unggahannya diketahui, kakek itu bernama Kakek Suhud. Kakek tersebut diketahui membutuhkan dana untuk biaya pengobatannya.

"Sahabat sahabat sejatiku Alhamdulillah Allah memberikan kemudahan untuk kita yg mau membantu. Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yg sakit jadi bukan semata mengemis. Sahabat sahabat sejatiku yg mau menitipkan bantuan buat c bapak silahkan melalui rek yg ada di bio n konfrimasi kan lewat DM or WA ya," tulis Tubagus Zainal Arifin di Intagramnya.

Aksi penggalangan dana untuk membantu kakek Suhud mendapat banyak dukungan dair netizen.

Dari postingan itu, juga dapat diketahui bahwa kakek Suhud mencari uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan berdagang keliling.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral