Tangkapan Layar - Baim Wong dan Kakek Suhud.
Sumber :
  • youtube

Baim Wong: Kakek Suhud...Maap Ya

Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:00 WIB

Jakarta - Melalui akun instagramnya, artis sekaligus youtuber, Baim Wong menyampaikan permintaan maaf kepada kakek Suhud. 

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..," berikut penggalan caption foto yang diunggah Baim, Rabu (13/10) pagi.

Baim juga menyatakan keinginannya untuk bertemu langsung dengan kakek Suduh.

"Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..
Sekali lg maap Pak..," tulis Baim

Dalam postingannya yang sama Baim menyatakan kelahiran putra keduanya yang bernama Eldrago, menjadi pengingat untuk dirinya lebih menghargai kehidupan dan sebagai bentuk kasih sayang Allah terhadap dirinya.

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya..Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang..Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini ..," ungkap 

Sebelumnya, Baim Wong menjadi trending karena sebuah video unggahan yang memperlihatkan dirinya sedang memarahi seorang kakek-kakek. Netizen akhirnya menggaungkan Tagar @ShameOnYouBaimWong. Usai tagar itu menjadi trending di media sosial Twitter. Artis yang baru memiliki anak kedua itu memberikan klarifikasi melalui postingan video di laman Instagramnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral