Komedian Kiwil.
Sumber :
  • viva

Trending, Kiwil Analogikan Istri dengan Mobil

Jumat, 15 Oktober 2021 - 21:01 WIB

Jakarta - Komedian Kiwil menjadi trending di media sosial Twitter karena menyaman istri dengan sebuah mobil. Hal itu dikatakan oleh Kiwil saat berbincang dengan Feni Rose.

"Kenapa mas Kiwil tidak bisa menerima istri satu? Kenapa harus ada satu lagi?" tanya Feni Rose tentang alasan Kiwil yang ingin mempunyai istri lebih dari satu dalam Youtube Fenny Rose Official, (Selasa,12/10/2021).

Menanggapi pertanyaan itu, Kiwil langsung membuat sebuah analogi. Komedian yang sudah menikah tiga kali dan cerai dua kali itu secara gamblang menganalogikan istrinya seperti sebuah mobil. 

"Bicara soal istri,boleh gak boleh nggak ngomong analogi yang lain. Mobil. Mau nggak bini dikasih mobil satu? Nggak mungkin, karena banyak teman-teman gue juga begitu. Besok gue pengin usaha ini besok mau punya mobil ini, gua ganti ini," jawab Kiwil kepada Feni Rose.

Feni Rose pun akhirnya menanyakan alasan Kiwil menganalogikan istri dengan sebuah benda.

"Karena harus punya pilihan. Gue nggak pernah menolak apa yang dikasih ke gua. Bukan berarti gua nyari. Gue udah dapet dia ini sekilas gw merasa apa yang harus gue dapatein, gw udah punya mobil ini mobil ini, gw udah punya mobil-mobil itu yang gue harapan nggak ada," kata Kiwil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:33
04:25
01:59
07:35
01:16
01:25
Viral