NCT Dream.
Sumber :
  • Antara

NCT Dream Tampil di ICE BSD, Bicara Soal Kebiasaan Sebelum Tampil

Minggu, 5 Maret 2023 - 20:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Grup idola K-pop NCT Dream membahas kebiasaan yang mereka lakukan sebelum tampil di konser solo yakni melakukan "Yo Dream" atau meneriakkan yel-yel.

"Memang waktu konser ini terbatas. Tapi ada ritual yang selalu kami lakukan. Itu biasanya "Yo Dream"," ujar Jeno dalam konferensi pers di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (4/3/2023).

Biasanya salah satu personel grup yakni Mark atau Jeno memulai mengucapkan kata "Yo Dream", kemudian dijawab rekan-rekannya dengan kata "Jjeoreo juja, hwaiting!" yang diartikan kurang lebih dengan "Let's do it fighting". Kebiasaan ini mereka lakukan kala akan tampil baik itu di sebuah konser maupun di acara musik.

NCT Dream yang beranggotakan tujuh personel yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung dijadwalkan menggelar konser hari kedua bertajuk "NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM' in JAKARTA" di ICE BSD, Tangerang pada malam ini. Mereka akan kembali mengadakan konser serupa pada keesokan hari di lokasi yang sama.

Ketika ditanya mengenai hal paling dinanti saat konser termasuk di Indonesia, Chenle menjawab sambutan luar biasa para penggemarnya atau kerap disapa NCTzen.

Chenle kemudian mengatakan keinginannya untuk mengunjungi restoran boga bahari di Indonesia usai gelaran konser. Dia mengatakan pernah mencoba hidangan di restoran yang tak disebut letak dan namanya itu, sebelumnya. Namun, dia urung menuntaskan keinginannya itu karena keterbatasan waktu.

"Enak banget pokoknya. Waktu itu pernah makan di sini sama manajer. Manajer sampe bilang baru kali Chenle makan sebanyak ini. Juga mungkin kali ini karena waktunya terbatas aku enggak bisa ke sana tapi lain kali mau ke sana," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral