Cara Menjaga Gairah Seks Tetap Menyala Meski Baru Saja Melahirkan, Pasutri Muda Harus Baca 4 Tips Ini.
Sumber :
  • Freepik

Ternyata Bukan Soal Posisi Seks, Ini 7 Tips agar Bisa Cepat Hamil, Pasutri yang Idamkan Anak Wajib Baca 

Senin, 6 Maret 2023 - 22:50 WIB

tvOnenews.com - Bagi kebanyakan pasangan suami istri (pasutri) memiliki anak adalah anugerah yang amat diidam-idamkan. Tidak sedikit pula yang hanya fokus pada perkara posisi seks untuk memperbesar kemungkinan kehamilan.

Namun ternyata hamil cepat adalah bukan soal posisi seks. Dilansir dari laman Times of India, para ahli sepakat setidaknya ada 7 hal yang mempengaruhi kehamilan seseorang.

Meskipun kehamilan adalah sepenuhnya kuasa Tuhan, namun tujuh hal berikut ini akan membantu memperbesar peluang Anda untuk cepat hamil.

1. Periksa prakonsepsi 

Ini adalah langkah awal untuk Anda dan pasangan sudah siap untuk memiliki anak. Pemeriksaan prakonsepsi penting untuk mengetahui kondisi kesehatan baik suami maupun istri.

Dokter akan memberitahu Anda tentang vitamin prenatal yang apa yang harus dikonsumsi sehingga mencegah kemungkinan terjadinya cacat pada bayi. 

Paula Hillard, MD, seorang profesor kebidanan dan ginekologi asal Stanford University menjelaskan bahwa apabila pasutri memiliki masalah medis, maka mereka perlu menuntaskannya.

Semua itu perlu dilakukan agar kehamilan sang ibu dalam keadaan sehat, begitu pula untuk bayi yang akan dikandung.

2. Kenali siklus menstruasi 

Berapa banyak yang Anda ketahui tentang siklus menstruasi Anda benar-benar dapat membantu Anda mengetahui kapan Anda paling subur, kata Hillard. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:01
02:57
02:49
01:28
08:28
02:38
Viral