Pekerja Dandan Griya Tengah mengerjakan perbaikan rumah warga.
Sumber :
  • Nuryanto

Perbaiki dan Renovasi Rumah Tidak Perlu Repot, Cukup Lewat Aplikasi

Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:09 WIB

Yogyakarta,DIY - Sebuah aplikasi renovasi dan perbaikan rumah,kini menjadi rujukan warga baik di Yogyakarta maupun di sejumlah kota lainnya di Jawa dan Bali dalam memperbaiki kerusakan di rumah mereka. 

Baik kerusakan kecil hingga besar pada bagian rumah, kini bisa langsung digarap secara cepat dan bergaransi oleh para tukang perbaikan rumah berpengalaman yang tergabung dalam Dandan Griya Indonesia. 

Suci Teguh BY, Owner Dandan Griya menuturkan, selama pandemi justru peminat semakin banyak. Dandan Griya diminati karena saat ini para tukang yang bekerja memang sudah memiliki sertifikat dan memang telah berpengalaman dalam urusan memperbaiki rumah. 

"Yang membedakan disini adalah kami membantu customer untuk bisa memperbaiki kerusakan kecil di rumahnya, ataupun kerusakan rumah yang skala besar, semua kita garap secara profesional dan cepat," ungkapnya. 

Dandan Griya menurut Suci memang dirancang sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi. Kegiatan secara umum bergerak dalam bidang pembangunan dan renovasi, seperti tempat tinggal (hunian), kantor, hotel, pertokoan, maupun gedung lainya. 

Sejumlah pelanggan bahkan mengaku tidak kecewa. Budi warga Baciro Kota Yogyakarta misalnya, selalu memanfaatkan fasilitas di aplikasi Dandan Griya setiap mendapatkan masalah kerusakan di rumahnya. 

"Kerusakan kecil di rumah saya bisa segera digarap, bahkan mulai dari membenarkan genting di rumah, atau bagian rumah lainnya, Ya Alhamdulillah semua bisa berjalan cepat dan lancar", ungkap Budi. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
Viral