Aming.
Sumber :
  • Instagram

Kunjungi Masjid Istiqlal usai Berhijrah, Aming Takjub: Masya Allah Rame Banget

Jumat, 24 Maret 2023 - 05:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komedian Aming dibuat takjub ketika pertama kali mengunjungi Masjid Istiqlal pasca dirinya mantap untuk berhijrah. 

Dilansir dari Intip Seleb, Jumat (24/3/2023), ketika aming mengunjungi Masjid Istiqlal langsung diabadikan melalui Instagram storynya. Komedian berusia 42 tahun tersebut berjalan ke arah ruang utama masjid tersebut.

Dalam unggahan melalui akun pribadinya, Aming mengaku baru pertama kali datang ke Masjid Istiqlal yang berada di kawasan Jakarta Pusat. 

Selain itu, dirinya mengaku sangat takjub dan bahagia. "Seumur hidup di Jakarta, baru sekarang ke Istiqlal, serius. Ini baru seumur-umur, seumur hidup, baru sekarang ini" ungkap Aming dilansir IntipSeleb dari story Instagram pribadi miliknya pada Jumat (24/3/2023).

Aming juga membagikan momen dimana Masjid Istiqlal dipenuhi oleh para jamaah yang hendak akan melakukan salat atau pun hanya sekedar menikmati suasana di sekitar masjid.

MasyaAllah rame banget," tulis Aming di story Instagram pribadi miliknya.

Seperti diketahui, Aming telah merubah penampilannya dan kini mantap untuk berhijrah. Sebelumnya, penampilan Aming terlihat seperti perempuan. Ia juga tidak memiliki sebab yang lebih spesifik ketika memutuskan untuk hijrah. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral