Ilustrasi.
Sumber :
  • freepik

Seksolog Zoya Amirin Ungkap Ciri dan Tanda Orgasme Pada Wanita: Bukan dari Desahan Tapi Kedutan di Miss V

Sabtu, 15 April 2023 - 06:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seksolog Klinis Zoya Amirin mengungkapkan ciri dan tanda wanita yang mengalami orgasme. Menurutnya, orgasme pada wanita bukan dilihat dari desahannya. Melainkan sensasi kedutan yang ia rasakan.

Dalam video TikTok @motherandbeyond_id, Zoya Amirin mengungkapkan kalau orgasme yang dialami wanita saat berhubungan seksual sebenarnya bukan berupa desahan, teriakan atau erangan atas apa yang ia rasakan.

Orgasme pada wanita ditandai dari sensasi kedutan yang ia rasakan disusul dengan beberapa tanda fisik lainnya.

“Pada saat orgasme baik itu asalnya dari isapan puting susu, rangsangan klirotis atau di g-spot itu semuanya akan menciptakan kedutan (di miss V),” ujar Zoya Amirin, dikutip dari unggahan video akun TikTok @motherandbeyond_id, Kamis (13/4/2023).

Sensasi kedutan tersebut kemudian akan disertai dengan sejumlah tanda fisik lainnya seperti berdirinya bulu kuduk dan muncul urat-urat di area kepala juga leher yang harus wanita rasakan saat berhubungan intim dengan pasangan.

“Berapa pun berat badannya, habis melahirkan sekali pun itu bisa kita rasa (orgasme),” pungkasnya.

Melansir dari laman Hello Sehat, orgasme dapat memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan pada wanita selain daripada sensasi bahagia dan nyaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral