Esok! Kota Medan akan Diguncang Rave Festival Terbesar di Sumatera dengan Yellow Claw.
Sumber :
  • tim tvone - akhyar

Esok! Kota Medan akan Diguncang Rave Festival Terbesar di Sumatera dengan Yellow Claw

Sabtu, 29 April 2023 - 22:17 WIB

Medan, tvOnenews.com - Sumatera Dance Festival (SDF), yang merupakan brand dari Northen Euphoria akan menggelar rave Festival pertama dan terbesar di Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Medan, J Garden Medan, Minggu (30/4/2023). 

Tak hanya itu, masyarakat Sumut akan dihibur DJ Internasional, Yellow Claw untuk tampil dan mengisi acara. Hal ini dibeberkan Promotor Dance Festival, Muhammad Farid Osama kepada awak media, Sabtu (29/4/2023). 

"Jadi, tujuan SDF menggelar festival musik adalah untuk menghibur seluruh elemen masyarakat dan juga memberikan wadah untuk anak-anak muda dalam menghidupkan kembali dunia hiburan kreatif yang telah meredup akibat Covi-19," ujar Muhammad Farid Osama. 

Bahkan, ia sebutkan, bukan hanya duo DJ Internasional Yellow Claw, SDF juga menghadirkan bintang tamu lain. Seperti Weird Genius, Cliffrs, Sarah Louise, SihK, dan juga Ottoro

"Selain itu, kita juga menjadikan acara Sumatera Dance Festival ini untuk menjadi batu loncatan kepada DJ lokal Kota Medan. Di mana nanti Dj Lokal menampilkan karyanya agar bisa go Internasional. Nah, kalau soal tiket sudah bisa dibeli dan dapat melalui GOERS," pungkasnya. 

Sambungnya mengutarakan harapannya, agar festival yang diselenggarakan ini dapat menjadi event tahunan dikarenakan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap dunia hiburan kreatif. (aag)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral