CR7 Umumkan Georgina Rodriguez hamil bayi kembar.
Sumber :
  • tvOne/$ instagram @cristiano

Segera Jadi Ayah 6 Anak, Cristiano Ronaldo Umumkan Georgina Hamil Bayi Kembar

Jumat, 29 Oktober 2021 - 09:10 WIB

Jakarta - Cristiano Ronaldo secara resmi mengumumkan pasangannya, Georgina Rodriguez tengah hamil anak kembar. Georgina tengah mengandung anak kelima dan keenamnya.

Pesepakbola yang dikenal dengan panggilan CR7 ini membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosialnya. "Dengan gembira mengumumkan kami menantikan anak kembar. Hati kami dipenuhi cinta - kami tidak sabar bertemu kalian," ujar Ronaldo melalui akun Instagram-nya @cristiano yang diunggah Kamis (28/10/2021) malam WIB.
 
Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, menunjukkan Ronaldo yang tengah berbaring bersama Georgina sedang memegang foto sonogram yang menunjukkan janin kembar. CR7 juga membagikan foto dirinya sedang berendam bersama keempat anaknya. Ronaldo melalui gambar tersebut secara resmi mengumumkan akan jadi ayah dari enam anak.

Sebelumnya, Ronaldo telah memiliki empat anak, dua anak laki-laki dan dua anak perempuan. Keempat anaknya tersebut adalah Cristiano Ronaldo Jr yang kini berusia 11 tahun, si kembar Eva dan Mateo yang berumur 4 tahun. Serta Alana Martina yang berusia 3 tahun.

Dari keempat anaknya itu, hanya Alana Martina yang lahir dari rahim Georgina. Sementara identitas ibu dari ketiga anaknya yang lain hingga saat ini masih dirahasiakan Ronaldo.

Ronaldo dan Georgina telah berpacaran sejak November 2016, kala ia masih bermain di Real Madrid. Ronaldo bertemu Georgina saat ia masih berprofesi sebagai penjaga toko sebuah brand ternama. (ari/ant) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral